Rayakan Ultah Ke-4, SIVB Clothes Gelar #STAY4LIVE dan Kolaborasi dengan Blingsatan

185
Foto: SIVB Clothes

EJ – SIVB Clothes menggelar acara #STAY4LIVE pada 1 Februari 2020 lalu. Gelaran ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun SIVB Clothes yang keempat. Dalam perayaan tersebut disuguhkan beragam sajian. Mulai dari musik sampai pameran jersey.

Acara yang digelar di M Radio Ngagel, Surabaya ini menghadirkan band Hue Angel, WolfxFeet, Stand for Pride, dan Blingsatan.

Untuk pameran jersey, SIVB menggandeng Surabaya Jersey Community (SJC). Dalam pameran tersebut berjajar koleksi mulai dari era Perserikatan sampai era Liga Indonesia. Selain juga ada booth kaos SIVB Clothes plus sablon di tempat.

Foto: SIVB Clothes

Owner SIVB Clothes, Firman, menjelaskan makna dari acara #STAY4LIVE yang bermakna di tahun keempat ini SIVB akan terus konsisten di industri fashion. Dan di tahun keempat ini, ia juga berharap SIVB bisa melebarkan sayap.

Firman juga menegaskan meski produk lokal, kualitas tetap menjadi perhatian. Kemudian dibarengi dengan desain terbaik.

“Makna dari Stay A Live tetap hidup, berarti tetap konsisten dan terus berkembang di industri fashion. Misi ke depannya terus menyajikan produk-produk terbaik dan menjadikan produk lokal surabaya bisa bersaing di luar,” kata Firman kepada EJ.

Foto: SIVB Clothes

Ia pun berharap industri kreatif di Surabaya terus berkembang. Dan sesama pelaku dunia kreatif saling menyokong.

SIVB juga meluncurkan produk teranyar mereka di tahun 2020 ini. Produk kaos ini hasil kolaborasi dengan salah satu band lokal yang juga mengisi acara #STAY4LIVE, Blingsatan. (msr)

Foto: SIVB Clothes
Foto: SIVB Clothes
Menunggu Konate, Demi Selfie dan Video Bersama

Komentar Artikel

BACA:  SIVB Untold Stories (4): Persebaya Bukan (Hanya) SIVB