Tak Hadir Latihan Persikabo, Sinyal Positif Abduh Gabung Persebaya?

Abduh Lestaluhu (kiri depan). Foto: liga-indonesia.id
Iklan

EJ – Hingga Rabu (5/2/2020) Abduh Lestaluhu belum juga bergabung bersama Persebaya Surabaya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan perkembangan transfer pemain 26 tahun itu.

Proses kepindahan Abduh ke Persebaya tak semulus rekan sekompatriotnya, Angga Saputra. Jika Angga sudah bergabung sejak pekan lalu, Abduh hingga kini masih belum dapat kepastian. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan kendala yang dihadapi. 

“Kendalanya, ini kan ada kesatuan, ada instansi lain yang menaungi Abduh, diluar klub. Itu yang memang harus dikomunikasikan dan belum selesai 100 persen,” beber Candra

Ya, Persebaya memang tidak hanya harus berkomunikasi dengan Persikabo, tetapi juga dengan kesatuan tempat Abduh bekerja. Maklum, Abduh memang terdaftar sebagai anggota TNI. 

Iklan

Kini Persebaya sedang mengurus segala Proses perizinan dengan kesatuan Abduh. Sebagai pihak yang lebih dulu menjalin kesepakatan, Persebaya tentu berharap bisa mendapatkan tanda tangan resmi dari Abduh. 

Meski begitu, sinyal positif sempat diungkapkan Candra. Abduh, selama beberapa hari terakhir, sudah tidak menjalani latihan lagi dengan Persikabo. 

“Ya ditunggu saja lah, masih bisa, masih ada upaya mendapatkan Abduh, kan Abduh juga tidak ikut latihan di Persikabo,” ujar Candra. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display