Terkait Postingan “Berbau” Arema di Instagram, Nasir Minta Maaf

Nasir saat TC di Yogyakarta. Foto: Nova Aji/EJ
Iklan

EJ – Jelang laga melawan Sabah FA dan Liga 1 yang sebentar lagi bergulir, suasana kondusifitas tim Persebaya sedikit terganggu. Sebuah postingan di Instagram pribadi pemain baru Persebaya, Nasir, membuat Bonek kecewa. Pasalnya, postingan berupa video tersebut “berbau” Arema. Postingan itu menggambarkan Singa di Taman Safari dan ada suara yang diduga Nasir dan istri sedang menyanyikan lagu untuk Arema.

Postingan itu kini telah dihapus oleh Nasir menyusul banyaknya protes Bonek. Sebelum berseragam hijau-hijau, Nasir merupakan pemain Arema musim lalu. Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Bonek dengan Aremania tak harmonis. Postingan itu dianggap mencederai Bonek yang selalu menuntut para pemain Persebaya bangga mengenakan seragam hijau-hijaunya.

BACA:  Tolak Tudingan Bajak Pemain Arema FC, Aji Santoso Tak Butuh Waktu Lama Rekrut Nasir

Tak cukup menghapus, Nasir kemudian mengunggah permintaan maaf melalui instastory.

“Saya pribadi bersama @nuridaulan meminta maaf sebesar-besarnya kepada bonek dan bonita atas kejadian video itu. Saya tidak ada maksud apa-apa. Saya hanya ingin membuat kenang-kenangan ke tempat itu (Taman Safari). Dan saya upload video tidak hanya satu itu saja. Saya upload video semua hewan yang saya videoin. Sekali lagi saya memohon maaf. Salam satu nyali “WANI”, tulis pemain yang berposisi winger ini.

Iklan
BACA:  Nasir, Pemain Serbabisa Yang Ditemukan Aji Santoso

Selain meminta maaf, Nasir juga menjelaskan mengapa selama ini belum pernah mengunggah fotonya dengan seragam Persebaya. Ia beralasan belum mendapat kiriman foto.

“Saya sudah menjadi bagian dari tim (Persebaya) dan saya bakal kerja maksimal semampu saya buat tim ini,” pungkas Nasir.

Saat ini, Nasir sudah mengunggah fotonya berseragam Persebaya di akun Instagramnya. Nasir dan 27 pemain Persebaya lain akan diperkenalkan di laga melawan Sabah FA di Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display