Persebaya Targetkan Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

151
Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ -- Persebaya Surabaya tampaknya mulai serius menjalani turnamen Piala Gubernur Jawa Timur. Berbekal kemenangan 3-1 atas Persik Kediri (10/2/2020), Persebaya menargetkan kemenangan kedua melawan Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020).

Kemenangan atas Bhayangkara FC akan memastikan langkah Persebaya ke babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur. Apabila menang, Persebaya akan menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal.

“Besok (Rabu,red) pertandingan yang sangat penting, kalau kami ingin lolos ke semifinal, besok harus menang,” tegas pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Tapi, Aji sadar bahwa meraih tiga poin melawan Bhayangkara FC bukan hal yang mudah. Sebab, The Guardian memiliki banyak pemain baru berkualitas seperti Renan Silva, Andik Vermansah, Saddil Ramdani atau Ruben Sanadi.

Jika pemain-pemain baru itu sudah menemukan chemistry dengan pemain lama, Bhayangkara FC bisa jadi kekuatan yang patut diperhitungkan. Mereka bisa tampil lebih baik daripada saat ditahan imbang Madura United 1-1, Senin lalu.

“Memang tidak mudah lawan Bhayangkara, mereka punya banyak pemain baru, mereka juga punya pemain yang cukup berkualitas menurut saya,” kata Aji.

Akan tetapi, Aji yakin Rachmat Irianto cs bisa kembali meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC. Persebaya ingin mengulangi kenangan manis menang 4-0 melawan Bhayangkara FC (8/12/2019).

“Saya punya keyakinan kalau anak-anak tampil fight, tampil seperti karakter kami selama ini, insyaAllah tidak tertutup kemungkinan kami akan bisa mengalahkan Bhayangkara,” ucap Aji optimis. (riz)

Aji Santoso Akan Orbitkan Pemain-Pemain Muda Persebaya

Komentar Artikel

BACA:  Laga Pertama di GBT Tanpa Bonek, Aji Minta Pemain Siap Mental