Banyak Buang Peluang, Persebaya Kandas di Tangan Bhayangkara FC

Persebaya usai dikalahkan Bhayangkara FC. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim, Rabu (12/2). Dalam pertandingan yang digelar di Gelora Bangkalan tersebut, kedua tim bermain cukup berimbang, namun Bhayangkara FC mampu memanfaatkan satu peluang menjadi gol penentu kemenangan.

Menampilkan duet Patrich Wanggai dengan Da Silva pada starting line up, Persebaya mencoba hal baru dalam laga ini. Tiga gelandang pekerja juga sekaligus ditampilkan Coach Aji Santoso yaitu, Aryn Williams, Alwi Slamat, dan M. Hidayat.

BACA:  Yeyen Tumena: Ruben Tidak Kami Lepas ke Persebaya

Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat pada awal-awal babak pertama. Kedua tim bergantian menguasai bola dan membangun serangan, namun masih gagal di lini tengah. Persebaya yang mengandalkan duo Da Silva dan Patrich Wanggai masih belum mampu membongkar pertahanan tim berjuluk The Guardian tersebut.

Bhayangkara FC sendiri mempunyai peluang emas yang membahayakan gawang Persebaya. Sundulan Dendi Sulistyawan mampu diantisipasi Rivky Mokodompit dengan baik, meskipun membentur tiang namun masih bisa diamankan barisan pertahanan Bajol ijo.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel