Cedera Ankle, Aryn Kemungkinan Absen di Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim

136
Aryn Williams harus keluar karena cedera. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ -- Nasib kurang baik dialami gelandang tengah Persebaya asal Australia, Aryn Williams. Aryn terpaksa keluar lapangan pada menit ke-45 akibat cedera di bagian ankle kakinya. Hal itu terjadi saat Persebaya menghadapi Madura United di laga terakhir Piala Gubernur Jatim yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, kemarin (14/2).

Ankle Aryn Williams terinjak kala melakukan perebutan bola dengan gelandang serang Madura United, Brian Fererra pada menit ke-41. Aryn terpaksa keluar digantikan oleh Ricky Kambuaya di menit 45. Dikonfirmasi dari sang agen, Aggy Eka Ressy, Aryn kemungkinan harus menepi dalam beberapa hari kedepan. “Kemungkinan seminggu. Itu yang dikatakan Aryn,” ucap Aggy.

Aryn mengalami inversion Injury yaitu di mana kaki tertekuk ke arah dalam sehingga terjadi peregangan pada ligament bagian luar. Jika melihat cedera sprain ankle yang dialami Aryn dengan perkiraan waktu penyembuhan seminggu. Aryn kemungkinan akan absen di laga semifinal Piala Gubernur Jatim, 17 Februari mendatang.

Persebaya sendiri lolos ke partai semifinal, setelah mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 4-2. Keempat gol Persebaya dicetak oleh Makan Konate dengan dua gol dan dua gol yang lain dicetak David Da Silva serta Arif Satria. Persebaya sebagai juara grup A akan menghadapi runner-up grup B di semifinal. Klub lawan masih menunggu laga antara Arema vs Persija Jakarta yang menentukan juara dan runner-up grup B. (osc)

Aryn Williams Masih Ingin Bela Persebaya

Komentar Artikel

BACA:  Ogah Komentari Piala Gubernur, Aji Santoso Masih Fokus Hadapi Sabah FA