Berpeluang Tampil Lawan Arema FC, Nasir Tegaskan Tetap Profesional

Nasir. Foto: Nova Aji/EJ
Iklan

EJ – Sejak direkrut Persebaya Surabaya pertengahan Januari 2020 lalu, Nasir belum sekalipun diturunkan. Eks pemain Arema FC itu harus menjalani pemulihan cedera hamstring selama beberapa pekan terakhir.

Namun, belum sempat bermain, Nasir lebih dulu melakukan tindakan kontroversial. Ia diduga mengunggah video sedang menyanyikan lagu Arema di akun instagram pribadinya. Tindakan yang kemudian mengundang ribuan kecaman dari suporter Persebaya. 

Beruntung, Nasir ketika itu langsung meminta maaf secara terbuka kepada Bonek. Pemain asal Tuban itu juga menjelaskan kepada media jika selama ini ia memang absen karena cedera, bukan karena insiden unggahan video tersebut.

BACA:  Jumpa Arema FC, Konate Bertekad Bawa Persebaya Raih Kemenangan

“Saya sih bukan masalah yang kemarin, saya sedikit ada hamstring di kaki kiri tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik,” kata Nasir. “Mungkin sudah 90 persen, saya coba buat latihan sudah tidak terasa lagi,” tambahnya.

Iklan

Nah, sudah dalam kondisi membaik, Nasir berpeluang menjalani laga debutnya bersama Persebaya dalam laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur, Selasa (18/2/2020) esok di Stadion Supriyadi, Blitar. Kebetulan Nasir akan menghadapi mantan timnya, Arema FC.

BACA:  Cedera Ankle, Aryn Kemungkinan Absen di Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim

Meski menghadapi mantan tim yang dibelanya sejak 2017, pemain 24 tahun itu menegaskan akan bersikap profesional. Karena ia berseragam Persebaya maka ia akan tampil maksimal untuk suporter Persebaya.

“Kalau saya dikasih kesempatan lawan Arema saya harus maksimal. Meskipun itu mantan tim saya tidak peduli, yang penting aku kerja disini jadi aku harus profesional, harus maksimal disini,” ucapnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display