Cetak 25 Ribu Lembar, Tiket On the Spot Dijual Mulai Jam 8 Pagi

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Panpel laga final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya melawan Persija mencetak 25 ribu tiket. 12 ribu tiket telah didistribusikan kepada koordinator tribun Bonek. Sisanya akan didjual on the spot mulai besok pagi (20/2) mulai pukul 08.00 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Harga tiket dibagi menjadi dua kategori yakni Rp 50.000 (ekonomi) dan Rp 150.000 (VIP).

”Mengingat kapasitas stadion terbatas (hanya 25.000 penonton) maka kami imbau supaya tidak memaksakan masuk bagi penonton yang tidak memegang tiket. Silakan menyaksikan dari layar lebar demi ketertiban dan kelancaran pertandingan,” kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

BACA:  Lawan Madura United, Persebaya Terkendala Recovery dan Keterbatasan Skuad

Panpel akan menyediakan empat layar lebar yang ditempatkan di depan tribun VIP (2 buah) dan sisi timur stadion (2 buah).

Iklan

Tiket yang dijual hanya diperuntukkan untuk suporter Persebaya. Panpel mengimbau suporter Persija untuk tidak datang ke stadion. Sesuai kesepakatan awal, Amir berharap suporter Persija tidak datang ke stadion. Hal itu untuk menjaga kondusifitas pertandingan.

BACA:  Sergio Farias Berangan-angan Suporter Persebaya dan Persija Bisa Satu Tribun

“Apabila pertandingan digelar di home base Persebaya diharapkan dengan sangat untuk tidak datang ke stadion. Kami memfasilitasi siaran langsung dan silakan dinikmati dari siaran tersebut,” harap Amir.

Selain itu, demi alasan keamanan, laga yang semula bakal diselenggarakan pukul 19.30 dimajukan menjadi pukul 15.30. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display