Supriadi Ingin Mengulang Memori Manis di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Supriadi usai juara Piala AFF U-16 di GDS. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi punya kenangan manis bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS). Ia turut berperan mengantarkan Timnas U-16 juara Piala AFF U-16 dengan mengalahkan Thailand tahun 2018 lalu.

Timnas U-16 ketika itu berhasil menyabet gelar juara setelah unggul adu penalti 4-3 di babak final melawan Thailand. Sebelumnya, dalam waktu normal 2 x 40 menit, Supriadi cs bermain imbang 1-1.

Nah, Kamis (20/2/2020) esok, Supriadi akan kembali bertanding dalam partai final di Stadion GDS. Tapi, bukan lagi berseragam timnas junior, pemain 17 tahun itu akan kembali menjalani laga final di GDS sebagai pemain Persebaya.

BACA:  Empat Pemain Absen, Aji Santoso Lebih Percaya Kolektivitas Tim

Green Force akan bertanding dalam partai final Piala Gubernur Jatim melawan Persija Jakarta. Supriadi pun ingin mengulang kenangan manisnya di GDS dua tahun silam.

Iklan

“Sebenarnya masih belum tahu siapa yang main besok, cuma yang penting kami harus mempersiapkan diri,” kata Supriadi. 

“Tapi, saya besok pastinya juga ingin mengulang sejarah juara lagi disitu (GDS). Semoga besok (Kamis) Persebaya bisa dapatkan juara disitu,” harap pemain asli Rungkut, Surabaya itu.

Namun, Supriadi, dan kebanyakan pemain Persebaya lain, sebenarnya dalam kondisi cukup kelelahan. Sebab, Persebaya hanya punya waktu recovery dua hari jelang laga melawan Persija.

BACA:  Semifinal, Persebaya Bermain di Stadion Kanjuruhan

Akan tetapi, Supriadi cukup optimis dengan kondisi kebugarannya. Setelah sempat dimainkan selama 30 menit lawan Arema FC, Selasa (18/2) lalu, Supriadi kini hanya butuh waktu istirahat untuk mempersiapkan diri lawan Persija.

“Persiapan mungkin istirahat yang cukup, soalnya kemarin habis main juga. Semua pemain banyak yang selesai main juga, jadi harus memanfaatkan istirahat yang sebentar ini,” tandasnya.

Selain Supriadi, kiper muda Persebaya, Ernando Ari juga tergabung dalam skuad Piala AFF U-16. Namun, karena sedang dalam suasana berduka, kemungkinan besar Ernando belum akan bergabung dengan skuad Persebaya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display