Kakak Aryn Williams Yakin Sang Adik Akan Berikan Segalanya Demi Persebaya

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Gelandang bertahan Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, berharap bisa membawa Persebaya bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim 2020. Persebaya akan melakoni laga pembuka melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) malam.

Harapan itu diungkapkan Aryn kepada sang kakak Rhys Williams yang juga berprofesi sebagai pemain bola profesional di Al Qadsiah, klub asal Saudi Arabia. Ryhs mengatakan bahwa Aryn akan memberikan segalanya untuk Persebaya dalam persaingan perebutan gelar musim ini.

BACA:  Paskah Istimewa Bagi Aryn Williams

“Saudaraku adalah pemain yang hebat dengan hati yang besar untuk Persebaya. Saya Berbicara dengannya sepanjang waktu, dia mencintai tim, para penggemar dan kota Surabaya. Dia akan memberikan segalanya untuk Persebaya dan saya harap semua bisa menghargai kerja keras dan dedikasinya bersama Persebaya,” ungkap Ryhs.

Ryhs juga menambahkan bahwa Aryn memiliki hubungan yang baik dengan pelatih. “Dia memiliki kesan yang bagus dengan pelatih dan sangat menikmati bermain untuknya. Dia berharap musim ini semua bisa saling support dan bersaing untuk mendapatkan gelar,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Aryn Williams Dukung Saudara Kembarnya Bawa Portsmouth Promosi ke English Championship

Perlu diketahui Aryn Williams terlahir dari keluarga pesepak bola. Bukan hanya Ryhs Williams yang berprofesi sebagai pemain bola profesional. Ayah Aryn, Eric Williams pernah melatih tim asal Indonesia seperti PSMS Medan dan Perseman Manokwari. Selain itu Aryn juga mempunyai saudara kembar bernama Ryan Williams yang bermain dengan tim asal liga Inggris, Portsmouth FC, di League One. (osc)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display