Langsung Dua Musim, MPM Honda Lanjutkan Kerjasama dengan Persebaya

180
Foto: Amozi/EJ

EJ -- Presiden Direktur MPM Honda Surabaya, Suwito M lanjutkan tanda tangan kontak sponsorship dengan Persebaya untuk dua musim sekaligus (2020-2021). Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor MPM di Jl Simpang Dukuh, Kamis, (27/2/2020). Kerja sama MPM Honda dan Persebaya ini sudah terjalin sejak Persebaya kembali ke kancah sepak bola Indonesia yakni pada tahun 2017. Diawali dari kasta kedua Liga Indonesia, MPM selalu setia menemani Persebaya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada MPM Honda,” ujar Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengawali sambutannya. Azrul menyatakan bahwa  apa yang dilakukan MPM untuk ber-partner bersama Persebaya ini bukan sekadar sponsorship.

Kerja sama ini merupakan bentuk tanggung jawab MPM terhadap lingkungannya, dalam hal ini Kota Surabaya. Hal tersebut dibuktikan dengan belasan tahun MPM selalu mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan olehnya, yakni sejak dari awal membumikan basket di Indonesia bersama DBL.

“Kami ingin menjadi partner yang bukan sekedar menempelkan logo di jersey, tetapi bisa melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat luas,” tambahnya.

Sebagai contoh adalah program Wani Tertib, di mana program tersebut mengampanyekan keselamatan berkendara bagi Bonek pada khususnya dan warga Surabaya pada umumnya. “Kita akan terus giatkan program-program seperti itu.” jelasnya penuh semangat.

Menurutnya, mendukung sepak bola adalah hal yang luar biasa dan tidak mudah, tetapi keselamatan tetap yang paling utama. “Kita tidak ingin kehilangan Bonek karena ha-hal yang terjadi di jalanan,” jelasnya.

Animo Persebaya yang sangat tinggi dan fanatisme Bonek yang begitu militan merupakan salah satu pertimbangan penting bagi MPM Honda untuk melanjutkan kerja sama. “Berikutnya yang tak kalah penting adalah Persebaya ini berada di tangan Mas Azrul, kami tahu beliau sangat professional dan Persebaya akan terus membaik setiap tahunnya,” jawab Suwito saat ditanya alasan untuk melanjutkan sponsorship bersama Persebaya.

BACA:  Honda PCX 150 Modif Spesial Edisi Persebaya Terjual Rp 63 Juta

Selain itu, sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan di Surabaya, mulai dari level sosial tingkat atas sampai bawah semua menggunakannya. “Nah, para pendukung Persebaya termasuk ada di situ. Maka kita merasa sangta tepat untuk masuk ke Persebaya. Sehingga brand kita nantinya juga makin kuat. Ini akan menambah value tersendiri bagi Honda,” tambah Suwito. (amz)

Azrul Ananda: Persebaya Berpotensi Jadi Klub Terbesar dan Tersehat di Indonesia

Komentar Artikel