Rachmat Irianto: Ini Kandang Kita, Kami Akan Berjuang Habis-Habisan

Rachmat Irianto. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Rachmat “Rian” Irianto bertekad mengantarkan Persebaya Surabaya meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 1 melawan Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020) esok. Kebetulan, Persebaya akan bertanding di kadang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ditonton puluhan ribu suporter setia, Bonek, Rian menegaskan jika seluruh skuad Persebaya akan tampil maksimal. Para pemain Persebaya tentu tidak ingin mengecewakan 50 ribu suporter yang akan memadati GBT. Tiket laga tersebut sudah sold-out pada H-1 laga. 

“Pertandingan besok yang pasti teman-teman sudah siap untuk melakoni pertandingan pertama lawan Persik. Ini kandang kami, pastinya anak-anak akan berjuang maksimal dan habis-habisan untuk meraih tiga poin,” kata Rian. 

BACA:  Pemain Muda Persebaya Tampil Gemilang, Persaingan antar Lini Kian Ketat

Apalagi, kemenangan di laga perdana dianggap sangat penting bagi Persebaya. Tiga poin lawan Persik akan menambah kepercayaan diri pemain untuk menghadapi laga pekan kedua Liga 1 melawan Persija Jakarta (7/2/2020). 

Iklan

“Pertandingan pertama sangat penting karena menjadi acuan untuk pertandingan kedua nanti. Jadi teman-teman pasti fokus untuk pertandingan pertama,” kata Rian. 

Beruntung, Persebaya akan tampil dengan skuad penuh lawan Persik. Tiga pemain yang membela timnas yaitu Hansamu Yama, Koko Ari Araya dan Rian sudah dalam kondisi 100 persen. Rendi Irwan yang absen dalam ajang pramusim juga siap untuk diturunkan. Tercatat, hanya bek kiri Nasir yang masih absen karena menjalani pemulihan cedera hamstring.

BACA:  PERSIK: Unjuk Gigi Pemegang Jabatan Juara Liga 2

“Untuk pertandingan perdana semua pemain dalam kondisi baik. Tadi pagi kami melakukan official training, saya melihat semua pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan besok malam,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display