Abduh Tak Jadi ke Persebaya, Aji Santoso Hanya Bisa Pasrah

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Proses transfer Abduh Lestaluhu akhirnya menemui titik akhir. Karena beberapa alasan, Persebaya akhirnya melepas Abduh Lestaluhu ke Persikabo.

Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Pihak manajemen Persebaya memilih melepas Abduh untuk kebaikan sang pemain dan juga Persebaya serta Persikabo.

“Abduh kami lepas kembali ke Persikabo lewat proses yang sudah disepakati kedua klub,” terang Candra.

Persebaya sebenarnya telah melakukan mediasi dengan Persikabo pekan lalu. Dalam mediasi yang difasilitasi PSSI itu Persebaya sempat mendapat sinyal positif untuk merekrut Abduh dengan sejumlah syarat. Akan tetapi, setelah menimbang berbagai hal,  Persebaya akhirnya melepas pemain berposisi bek kiri itu.

Iklan
BACA:  Sudahi Polemik, Persebaya Pilih Lepas Abduh ke Persikabo

“Mari kita sudahi polemik ini, sudah saatnya berfokus dan yakin kepada tim. Tidak bisa kita terus tersandera dengan polemik yang tidak berkesudahan, biarkan Abduh fokus dengan timnya dan Persebaya dengan targetnya” ucap Candra.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun tampak pasrah dengan kabar tersebut. Menurutnya, segala keputusan sudah diambil dengan kesepakatan pihak Persebaya dan Persikabo.

BACA:  Aji Santoso Balik Anggap Persikabo Tak Beretika Soal Abduh

“Abduh sudah menjadi bagian dari Persebaya. Tapi, kalau akhirnya disahkan Persikabo, tentu melalui komunikasi dengan Persebaya. Tidak mungkin dia tiba-tiba disahkan, ada mekanisme, ada komunikasi antara pengurus Persikabo dan Persebaya solusinya itu seperti apa,” kata Aji. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display