Sudahi Polemik, Persebaya Pilih Lepas Abduh ke Persikabo

Abduh saat melawan Persebaya musim lalu. Foto: Official Persebaya

EJ – Persebaya akhirnya mengakhiri drama transfer Abduh Lestaluhu. Persebaya resmi melepas pemain berposisi bek kiri tersebut ke Persikabo untuk musim ini. Dilepasnya pemain asal Tulehu tersebut disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi melalui situs resmi klub.

Candra menyatakan kedua tim telah menyepakati transfer Abduh dan mengakhiri persoalan yang ada. “Abduh telah kita lepas kembali ke Persikabo melalui proses yang disepakati kedua klub,” terang Candra Wahyudi.

BACA:  Sinyal Positif, Abduh Lestaluhu Jadi Milik Persebaya?

Pria asal Bojonegoro ini mengatakan jika Persebaya ingin menyudahi polemik yang ada dan ingin mulai fokus pada tim. “Mari kita sudahi polemik ini, saatnya fokus pada tim. Tidak bisa kita terus tersandera dalam polemik yang tak berkesudahan. Biarkan Abduh fokus pada timnya dan Persebaya fokus pada targetnya” imbuh Candra.

Menurut Chandra, dilepasnya Abduh karena beberapa alasan, di antaranya untuk kebaikan Persebaya dan masa depan sang pemain itu sendiri. Candra juga tak ingin polemik yang muncul akan mempengaruhi mental sang pemain dan juga Persebaya. (rgl)

Aji Santoso Marah Persikabo Sebut Persebaya Tak Beretika Soal Abduh

Komentar Artikel