Sempat Kesulitan di Partai Pembuka, Irfan Jaya Bertekad Cetak Gol Lawan Persipura

Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Laga pertama menghadapi kompetisi Liga 1 memang tidak pernah mudah. Begitu yang dirasakan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya ketika menghadapi Persik Kediri, Sabtu pekan lalu (29/2/2020).

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya harus menerima hasil imbang 1-1 melawan Persik. Menurut Irfan laga tersebut memang tidak mudah. 

“Saya sudah beberapa tahun disini memang laga pertama tidak mudah. Laga awal memang agak sulit menurut saya, jadi harus adaptasi dulu,” ungkapnya. 

Selama empat tahun terakhir Irfan kebetulan memang selalu dimainkan di laga pertama Persebaya. Dalam empat laga tersebut, Persebaya meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Iklan
BACA:  Hobi Baru Irfan Jaya, Memotret Latihan Persebaya

Dua hasil imbang diraih atas Madiun Putra (Liga 2 2017), dan Persik. Sedangkan sekali kekalahan diraih musim lalu atas Bali United. Satu-satunya kemenangan Persebaya di laga pembuka diraih ketika bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, 2018 silam. 

“Laga awal pasti sulit juga buat saya, nggak tahu kalau teman-teman. Tapi saya berusaha semoga pertandingan kedua lebih baik lagi,” ucapnya. 

Ya, salah satu pemain yang mengantarkan Persebaya juara Liga 2 tahun 2017 itu pun bertekad untuk meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya. Persebaya akan menghadapi Persipura, Jumat (13/3) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Irfan pun ingin segera mencetak gol pertamanya musim ini dalam laga tersebut. 

BACA:  Man of The Match: Penebusan Sempurna Irfan Jaya

“InsyaAllah, saya ingin mencetak gol debut di Liga 1 musim ini. Setiap saya bermain saya ingin cepat cetak gol, biar kedepannya lebih mudah lagi. Jadi motivasi juga bakal lebih lagi,” harap pemain 23 tahun itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display