Cetak Gol, Feri Pahabol Doakan Persebaya Cepat Bangkit

Feri Pahabol merayakan golnya ke gawang Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Satu gol dari empat gol Persipura di Gelora Bung Tomo malam ini (13/3) dicetak oleh Ferinando Pahabol. Ferinando adalah mantan pemain Persebaya musiim 2018. Ditemui setelah laga, pemain murah senyum ini bertemu dengan wartawan EJ di mixed zone. Feri mengatakan jika ia sangat menghormati Persebaya dan Bonek.

“Saya selalu salut dan hormat pada Persebaya yang selalu menelorkan pemain-pemain bagus. Saya hormat juga buat Bonek,” ujarnya saat ditanya kesan kembali ke GBT sebagai pemain Persipura.

BACA:  Menang di GBT, Jacksen Memang Sudah Kantongi Kelemahan Persebaya

Tentang gol yang dicetaknya pada menit ke-82, mantan pemain nasional ini mengaku sangat berat karena dicetak ke gawang mantan timnya. “Saya tidak percaya bisa cetak gol. Ini berat buat saya, tapi saya harus profesional. Gol ini ke gawang Persebaya,” kata mantan pemain Kalteng Putra tersebut.

Gol tersebut dipersembahkan buat orang-orang yang dicintai dan mencintai dirinya. “Termasuk buat bonek juga kan?” seloroh EJ yang disambut dengan senyuman khasnya.

Iklan
BACA:  Oktafianus Fernando Sudah Siap Bermain

Feri juga memuji Bonek yang sangat konsisten dalam mendukung Persebaya. “Semoga tambah kompak dan solid sehingga Persebaya bisa bangkit,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display