Peran Baru Abu Rizal Maulana Sebagai Seorang Ayah

Abu Rizal “Rodeg” Maulana bersama istri Lailatus Sulalah Hidayat yang menggendong Jinan Tsabita Nuha (Official Persebaya)
Iklan

EJ – Abu Rizal Maulana atau akrab disapa Rodeq adalah salah satu pemain Persebaya saat menjuarai Liga 2 2017 yang masih ada dalam skuad saat ini.Status Rodeq saat ini sudah resmi menjadi seorang ayah dengan lahirnya Jinan Tsabita Nuha hasil pernikahan dengan Lailatus Sulalah Hidayat.

Jinan telah lahir pada 8 Maret 2020 lebih cepat dari prakiraan tanggal 20 Maret. Dikutip dari laman Persebaya.id Rodeg yang mengikuti proses persalinan mengaku semakin kagum pada sang istri.

BACA:  EPA U18 : Persebaya Hadapi Persija Jakarta di Semi Final

“Sebenarnya perkiraan dokter (kelahiran) sekitar tanggal 20 Maret, tetapi maju tanggal 8 Maret kemarin. Setelah melihat persalinan, sulit mengekspresikan rasa cinta, hormat, dan kekagumanku pada istri,” kata pemain asal Madura ini.

“Alhamdulillah putri saya dan istri sehat waktu itu sampai sekarang. Orang tua dan mertua bersyukur mendapat cucu. Mau cewek atau cowok. Dan kemarin malam (15/3) baru melaksanakan aqiqah,” tambahnya.

Iklan

Berbagi Peran Dengan Istri

BACA:  Aji Santoso Sambut Baik Romantisme Bonek dan Suporter Persela

Bertambahnya anggota keluarga membuat suasana rumah menjadi lebih ramai.Rodeq mengaku berbagi peran mengurus anak, termasuk bangun tengah malam apabila si kecil nangis. Rodeg melakukan peran sebagai seorang ayah bagi Jinan.

“Saya sebelumnya sudah menyiapkan diri kalau anak bangun malam. Ya senang lihat wajahnya bikin tenang. Timang-timang, menyapih, meluk sampai nemani tidur,” terang pemain dengan banyak posisi ini.

Selamat menjadi ayah Rodeq.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display