Peran Baru Abu Rizal Maulana Sebagai Seorang Ayah

Abu Rizal “Rodeg” Maulana bersama istri Lailatus Sulalah Hidayat yang menggendong Jinan Tsabita Nuha (Official Persebaya)

EJ – Abu Rizal Maulana atau akrab disapa Rodeq adalah salah satu pemain Persebaya saat menjuarai Liga 2 2017 yang masih ada dalam skuad saat ini.Status Rodeq saat ini sudah resmi menjadi seorang ayah dengan lahirnya Jinan Tsabita Nuha hasil pernikahan dengan Lailatus Sulalah Hidayat.

Jinan telah lahir pada 8 Maret 2020 lebih cepat dari prakiraan tanggal 20 Maret. Dikutip dari laman Persebaya.id Rodeg yang mengikuti proses persalinan mengaku semakin kagum pada sang istri.

BACA:  Persebaya Men-Juventus-kan Diri

“Sebenarnya perkiraan dokter (kelahiran) sekitar tanggal 20 Maret, tetapi maju tanggal 8 Maret kemarin. Setelah melihat persalinan, sulit mengekspresikan rasa cinta, hormat, dan kekagumanku pada istri,” kata pemain asal Madura ini.

“Alhamdulillah putri saya dan istri sehat waktu itu sampai sekarang. Orang tua dan mertua bersyukur mendapat cucu. Mau cewek atau cowok. Dan kemarin malam (15/3) baru melaksanakan aqiqah,” tambahnya.

Berbagi Peran Dengan Istri

Bertambahnya anggota keluarga membuat suasana rumah menjadi lebih ramai.Rodeq mengaku berbagi peran mengurus anak, termasuk bangun tengah malam apabila si kecil nangis. Rodeg melakukan peran sebagai seorang ayah bagi Jinan.

BACA:  Penjelasan Panpel Mengapa Tiket Online Harus Ditukarkan di Persebaya Store

“Saya sebelumnya sudah menyiapkan diri kalau anak bangun malam. Ya senang lihat wajahnya bikin tenang. Timang-timang, menyapih, meluk sampai nemani tidur,” terang pemain dengan banyak posisi ini.

Selamat menjadi ayah Rodeq.(bim)

Laga Persija vs Persebaya Akhirnya Ditunda Gara-Gara Virus Corona

Komentar Artikel