Antisipasi Meluasnya Covid-19 Bonek Blitar Bersatu Ikut Bergerak

340
Foto: BBB

EJ -- Kompetisi Liga 1 musim 2020 memang dihentikan sementara waktu namun tidak menghalangi suporter Persebaya untuk terus menebar kebaikan, Apalagi ditengah kondisi Indonesia yang sedang “kurang baik” akibat diterpa wabah virus corona. Inilah yang ingin ditunjukkan Bonek Blitar Bersatu (BBB) untuk masyarakat Kota Patria yang masih memandang Bonek dari sisi negatifnya saja.

Minggu pagi (29/3) berkumpul di basecamp Desa Jajar Kecamatan Kanigoro, Bonek Blitar Bersatu bekerja sama dengan karang taruna setempat melakukan aksi sosial penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga untuk mencegah penyebaran virus corona.

Foto: BBB

Dengan mengenakan atribut lengkap “ijo-ijo” mereka memulai aksinya dari Desa Jajar menyusuri sepanjang jalan raya menuju gedung Badan Narkotika Nasional, Lalu perempatan lampu merah Kanigoro dan berakhir di Pasar Kanigoro.

“Selain fokus mendukung Persebaya kami juga ingin bermanfaat bagi sesama, Masyarakat juga harus disuguhi kegiatan-kegiatan Bonek yang positif agar Green Force semakin dicintai di Kota Patria” ujar koordinator BBB Savic

Foto: BBB

Hadirnya Bonek di tengah masyarakat tentu patut disyukuri bahwa selain loyal mendukung Bajol Ijo, Mereka juga peduli dengan isu sosial dan keadaan masyarakat disekitarnya. Hal yang sulit kita temukan di era modern seperti ini.

“Harapan kami kedepan agar wabah ini segera berakhir, Karena masyarakat juga sudah dihantui rasa was-was akibat Covid-19. Korban juga sudah banyak, Sekarang waktunya kita bahu-membahu menghadapi wabah ini dengan mematuhi himbauan pemerintah dan jaga selalu kebersihan” kata Savic menambahkan. (eza)

Cegah Virus Corona, Suhu Badan Pemain Persebaya Dicek

Komentar Artikel

BACA:  Persebaya Sudah Deal dengan Pelatih Baru, Ini Bocorannya