Perkenalkan Rubrik Baru “EJ Gamers”

Iklan

Wabah Corona membuat perubahan besar-besaran di semua aspek kehidupan. Work From Home (WFH) menjadi istilah populer di antara pekerja. Corona memaksa mereka bekerja dari rumah. Dan itu menjadi sesuatu yang normal di tengah pandemi ini. Perubahan terjadi hampir di semua sektor. Celakanya, kita tidak tahu kapan krisis ini berakhir.

Sepak bola menjadi salah satu korban. Kompetisi dihentikan membuat semua stakeholders terpengaruh. Persebaya juga turut merasakan dampaknya. EJ sebagai media yang rutin memberitakan Persebaya pun terkena dampak. Liputan lapangan mendadak hilang karena tidak adanya aktivitas dari Persebaya baik latihan maupun pertandingan.

Ini memaksa tim redaksi berpikir keras untuk tetap menyajikan konten-konten berkualitas. Salah satunya adalah membuat rubrik “EJ Gamers”. Rubrik ini berisi tulisan-tulisan tentang esports games. Terdengar aneh?

BACA:  5 Game Sports Terbaik Yang Dapat Dimainkan di PS5

Tidak…

Iklan

Sebelum wabah Corona meluas, EJ sebenarnya telah berencana membuat rubrik esports games. Kami memandang bahwa sebagian Bonek juga penggemar game. Game-game seperti PUBG, Mobile Legend sering dimainkan Bonek di warkop-warkop. Tentu saja, kami ingin membantu Bonek dengan menyajikan informasi tentang game-game yang mereka sukai.

Wabah Corona membuat kami harus berubah. Rubrik EJ Gamers kami keluarkan lebih cepat. Meski begitu, bukan berarti EJ berubah menjadi portal khusus game. Kami tetap akan menurunkan berita-berita tentang Persebaya. Rubrik ini akan melengkapi EJ yang memang hadir untuk memenuhi kebutuhan pembaca akan informasi berkualitas.

BACA:  Bukan GTA VI, Rockstar Malah Rilis GTA V di PS5

Persebaya, Bonek, dan Esports

Tiga kata itu akan diingat dari Emosijiwaku.com. Karena mulai hari ini, kami akan menyajikan berita-berita tentang esports games. Tulisan dari kontributor kami akan menghiasi hari-hari pembaca. Kami juga menerima tulisan dari pembaca tentang esports games.

EJ Gamers merupakan langkah kecil kami di tengah pandemi yang berkepanjangan ini. Selama ini kami hanya bisa bertahan dari gempuran virus. Saatnya kami keluar menyerang. Karena seperti kata Kotaro Minami, “Jika aku tidak berubah, maka aku akan kalah.

Selamat membaca rubrik baru.
Salam Redaksi!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display