Tak Sampai Dua Hari, 500 Jersey Replika Persebaya Terjual

Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Antusiasme Bonek mendukung Persebaya Surabaya tak surut di tengah pandemi virus corona. Tak sampai dua hari, 500 jersey replika Persebaya telah habis dipesan.

Persebaya Store membuka pre-order (PO) jersey replika mulai tanggal 7 April pukul 9 pagi WIB. Rencananya PO akan dibuka selama tiga hari lamanya sampai tanggal 9 April. Namun, dalam waktu hanya 32 jam, 500 jersey yang dibandrol debgan harga Rp 299 ribu tersebut telah habis terjual.

“Luar biasa. Antusiasme Bonek luar biasa. Apalagi di tengah situasi yang kurang baik seperti ini. Dukungan dan partisipasi Bonek memberikan energi positif yang luar biasa bagi kami,” kata Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra.

BACA:  Pelindo III Jadi Sponsor Utama Persebaya?

Sebenarnya kisah produk Persebaya laris manis atau ludes terjual bukan suatu hal yang baru. Pada tanggal 1 Maret bulan lalu, 500 jersey autentik pun habis terjual hanya dalam waktu 12 jam.

Iklan

Namun, larisnya penjualan jersey replika kali ini bisa jadi cukup istimewa. Sebab, penjualan dilakukan di tengah ancaman finansial karena wabah corona. Persebaya Store bahkan harus menutup sementara ke-17 gerainya sejak akhir Maret lalu.

Setelah habis terjual, manajemen Persebaya Store masih belum menentukan apakah kembali menjual PO jersey replika batch kedua. Mereka masih akan melihat kesiapan tim produksi di tengah pandemi corona.

BACA:  Dalam Waktu Dekat, Jersey Baru Persebaya Akan Dirilis

“Kami masih memastikan dulu backend operasional kami seperti apa. Baru akan kami putuskan apakah ada batch 2, ataukah langsung ready stock,” ucapnya.

Donasikan Sebagian Hasil Penjualan, Berpartisipasi Lawan Wabah Corona

Bonek yang sudah membeli jersey replika, secara tidak langsung juga ikut berpartisipasi melawan wabah corona. Sebab, Persebaya Store bersama dengan Official Persebaya membuka program Wani Berbagi untuk membantu pihak yang membutuhkan di tengah wabah corona.

“Ya, semua penjualan di bulan April, termasuk jersey replika, sebagian akan kami sumbangkan melalui program Wani Berbagi,” ucap Rizal. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display