Nostalgia dengan Kapten Tsubasa di Captain Tsubasa: Dream Team

115

EJ – Sebagai pecinta sepak bola tentu kita semua tidak asing dengan serial anime Captain Tsubasa. Anime yang menceritakan seorang bocah asal perfektur Shizuoka yang bermimpi menjadi juara dunia tersebut dahulu seringkali menghiasi layar kaca setiap anak-anak yang menyukai sepak bola.

Kehadirannya pada zamannya seakan membuat semakin banyak anak kecil termotivasi untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Bahkan banyak pemain top dunia terinspirasi dengan Tsubasa. Di antaranya Fernando Torres, Andres Iniesta, Alessandro Del Piero dan Zinedine Zidane.

Untuk membuat para penggemarnya melepas rindu dengan Tsubasa dan kawan-kawan pada 2017 lalu developer KLab merilis gim yang berjudul Captain Tsubasa: Dream Team. Gim yang dimainkan pada Android dan iOS tersebut dapat dimainkan dengan cara membentuk tim sepak bola bersama Tsubasa Ozora dan teman-temannya. Para pemain dapat menggabungkan Tsubasa dan talenta terbaik di tim Jepang seperti Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi, Taro Misaki serta juga rival dari luar Jepang seperti Karl Heinz Schneider, Carlos Santana dan Gino Hernandez. Selain itu beberapa pemain profesional juga dibuatkan karakter di gim ini seperti Roberto Carlos, Xavi Hernandez, dan Javier Saviola.

Ada tiga mode dan misi harian yang bisa dimainkan dalam gim ini. Pada story mode para pemain akan bertanding sesuai dengan jalan cerita yang ada pada serial Captain Tsubasa. Pada League Mode pemain akan bertanding melawan tim yang berada pada divisi yang sama. Sedangkan Online Mode adalah fitur paling seru karena pemain akan menghadapi tim bentukan melawan pemain gim ini dari seluruh dunia. (mni)

Komentar Artikel

BACA:  MotoGP Virtual Race 2, Valentino Rossi Ambil Bagian