EJ Gelar Turnamen Online PUBG Mobile

142

EJ – Setelah meluncurkan rubrik EJ Gamers, Emosijiwaku.com menggelar turnamen online PUBG Mobile. Turnamen bertajuk “Emosi Jiwaku Tournament 2020” ini akan digelar pada 8-10 Mei 2020. Ajang yang rencananya dibuat berkala ini bekerjasama dengan Next Dejavu (ND) Esports.

Total hadiah Rp 3 Juta akan diperebutkan peserta dalam turnamen ini. Pendaftaran tim akan dibuka mulai 24 April hingga 6 Mei 2020. Akan ada tiga pemenang di episode 1 ini. Selain uang hadiah, tim akan mendapat e-certificate dari EJ.

“Kami sadar pembaca EJ banyak yang gamers. Turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang mereka mengasah skill. Juga untuk mencari sparing partner dari seluruh Indonesia,” ujar Iwan Iwe, panitia dan juga pendiri emosijiwaku.com.

Karena online, turnamen ini memang tak hanya diikuti dari Surabaya melainkan kota-kota lain di Indonesia.

Sementara itu, Nabil Aufar, perwakilan dari ND Esports berharap dengan adanya turnamen ini, dunia esports di Indonesia semakin maju dan tidak dianggap sebelah mata oleh masyarakat awam.

“Esports adalah bisnis yang sangat menjanjikan dari mulai menjadi EO di bagian esports, player, caster, coach, dll. Jadi bagi yang ingin terjun ke dunia esports, mari kita sama-sama membangun eskosistem ini dengan lebih baik dan positif,” ucap pria asal Aceh ini.

ND Esports telah berpengalaman dalam menggelar turnamen esports. Mereka rutin menggelar turnamen setiap bulannya bagik offline maupun online.

Nantinya, turnamen akan ditayangkan secara live stream melalui kanal YouTube EJ Channel. Bagi yang ingin mendaftar, bisa menghubungi nomor WA 0813 6200 9113 atau 0821 7070 2578. (*)

Komentar Artikel

BACA:  Kisah Bonek Raih Runner-up PES League 2019 World Final (2): Berharap Ada Tim Esports Persebaya