Pecinta Jersey Apresiasi Jersey Alternate Persebaya Musim 2020

111
Jersey alternate Persebaya

EJ – Jersey alternate Persebaya musim 2020 yang diluncurkan Senin (27/4) mendapat apresiasi dari pecinta jersey. Ketua Surabaya Jersey Community (SJC), Yudha Mustopo, mengatakan jika jersey warna hitam ini layak dikoleksi.

“Kali ini lebih elegan. Warna hitam ketemu gold selalu menjadi perpaduan yang pas dan istimewa bagi jersey sebuah klub. Biasanya, warna emas ada filosofinya yakni melambangkan sebuah kejayaan,” ujar Yudha kepada EJ.

Dibanding musim 2019, Yudha menyebut jersey musim ini lebih bagus. Menurutnya, meski tidak dirancang desainer khusus seperti musim lalu, konsep jersey musim ini lebih mengena bagi para pecinta jersey.

“Adanya motif Semanggi merupakan hal baru yang patut diapresiasi karena tim desain pasti menggali atau improve soal sesuatu yang berkaitan erat dengan Surabaya,” katanya.

“Bentuk krah bundarnya oke. Rib di lengan juga kekinian,” tambahnya.

Apresiasi juga datang dari para pecinta jersey lain. Menurut Yudha, banyak yang menyebut jersey musim ini lebih keren. Alasannya, jersey Persebaya berani main two tone colour elegan hitam dan gold.

“Koreksi dari temen-temen mungkin tentang bahan yang bisa lebih di-explore. Karena Persebaya memang harusnya jadi tolak ukur soal bahan. Mungkin bisa memakai bahan jacquard yang elastis, bermotif, dan keren saat dipakai pemain. Font-nya juga harus lebih diperhatikan, bisa disisipkan sesuatu di sana, bisa budaya, tokoh, atau apapun tentang Surabaya,” kata Yudha.

“Tetapi semua sepakat kalo jersey alternate ini layak banget dikoleksi pencinta Persebaya terutama Jersey Jersey persebaya. Selamat buat tim design Persebaya. Keren!” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

BACA:  5.000 Lebih Jersey Persebaya Terjual