Segala Hal Tentang Jersey Alternate Persebaya Musim 2020

108
Foto: Official Persebaya

EJ – Jersey alternate musim 2020 resmi diluncurkan Persebaya pada Senin (27/4) kemarin. Persebaya Store membuka Pre Order (PO) batch 1 jersey alternate seharga Rp 699.000. Baru empat jam, 100 pcs jersey terjual. PO batch 1 dibuka kembali dengan slot 200 pcs.

Meski wabah Covid-19 masih merebak, Persebaya tetap meluncurkan jersey.

“Pandemi corona memang sangat memukul seluruh elemen masyarakat. Namun, tim kami berkomitmen, bahwa kreativitas dan keinginan untuk memberikan karya terbaik ke Bonek, pendukung Persebaya tetap harus dijalankan secara all out,” jelas Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Dominasi warna hitam yang selalu menjadi ciri khas jersey ketiga Green Force tetap dipertahankan untuk musim ini. Dibanding musim lalu, ada perbedaan mencolok yang menjadi ciri khas jersey alternate musim 2020. Apa saja?

Corak Semanggi khas Suroboyo menyelimuti hampir seluruh bagian jersey. Lalu, warna hitam dipadukan dengan aksen emas di beberapa bagian jersey. Terakhir, pemilihan warna monochrome hitam emas untuk emblem logo Persebaya dan sponsor.

Persebaya mengusung tema “Golden Age” untuk jersey kali ini. Harapannya, jersey ini dapat menemani Persebaya meraih prestasi terbaik di segala ajang yang diikuti.

Teknologi yang diusung masih dipertahankan. Fitur seperti anti odor, anti UV dan teknologi quick dry tetap menjadi ciri khas jersey musim ini. (*)

Komentar Artikel

BACA:  Mengapa Tak Ada Nama “Jawa Pos” di Jersey Pramusim