PO Dibuka Lagi, Jersey Alternate Persebaya Langsung Sold Out

150
Foto: Official Persebaya

EJ – Dua ratus jersey alternate Persebaya langsung sold out usai Pre Order (PO) dibuka kembali. PO tersebut dibuka lagi pada Selasa (28/4) pukul 20.00 WIB. Menurut Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, dua ratus jersey terjual hingga Kamis (30/4) pukul 05.00 WIB.

Rizal memuji antusiasme Bonek atas dukungan yang diberikan dengan membeli jersey asli Persebaya. “Kalau antusiasme Bonek, rasanya tidak perlu ada yang diragukan lagi. Luar biasa antusiasme dan support-nya,” ucap Rizal kepada EJ.

Sayangnya, Persebaya Store belum ada rencana menambah PO lagi. “Sementara belum ada. Karena kemarin (PO) yang extended itu, kita sudah mengerahkan segala cara untuk memaksimalkan kuota,” katanya.

Jersey ketiga Persebaya ini terancam tidak bisa dipakai pemain di Liga 1 2020. Hal itu menyusul ketidakjelasan kompetisi akibat merebaknya wabah Covid-19. Namun, Rizal tetap berharap wabah bisa segera berakhir sehingga kompetisi bisa berjalan kembali.

“Kalau kompetisi, sebenarnya pertama pasti berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, agar situasi kembali normal seperti biasanya. Termasuk kompetisi sepak bola,” tutupnya.

Jersey ketiga Persebaya merupakan perpaduan motif antara ikon Suro dan Boyo, Tugu Pahlawan, serta Semanggi yang melambangkan kebanggaan Persebaya karena dapat bermain untuk Kota Pahlawan.

Jersey Alternate 2020 ini diklaim semakin elegan dengan penambahan nuansa emas pada logo Persebaya yang melambangkan prestasi, kesuksesan serta kemenangan. (iwe)

Komentar Artikel

BACA:  Pelindo III Jadi Sponsor Utama Persebaya?