Bonek Khatulistiwa Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Covid-19

1
Foto: Bonek Khatulistiwa

EJ – Dalam rangka mengisi kegiatan positif selama bulan suci Ramadan dan meningkatkan semangat seduluran terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Pontianak, Bonek Khatulistiwa melaksanakan kegiatan bagi-bagi paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (22/5) lalu.

Pihak yang menjadi target pelaksanaan kegiatan ini adalah masyarakat yang terdampak secara langsung dari pandemi Covid-19, khususnya sektor-sektor informal seperti tukang becak, pemulung dan fakir miskin yang ditemui.

Paket yang dibagikan di antaranya beras, minyak, gula, pasir, telur, mie instan, ikan kaleng, dan susu. Seluruh biaya yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan ini berasal dari sumbangan anggota Bonek Khatulistiwa yang berhasil dikumpulkan.

Semoga apa yang kita berikan hari ini dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi dulur-dulur kita yang membutuhkan dan juga menambah semangat perjuangan kita bersama menghadapi pandemi Covid-19 untuk segera pulih sebagaimana sebelumnya,” ujar Feri Setiyoko, anggota Bonek Khatulistiwa. (*)

Foto: Bonek Khatulistiwa
Foto: Bonek Khatulistiwa

Komentar Artikel

BACA:  Bonek Gondo Mayit Tutup Tahun dengan Sunatan Massal