Selamat Datang Ezra Asensio Fernando

30
Oktafianus Fernando bersama istri, anak dan dokter di rumah sakit. Foto: Official Persebaya

EJ – Oktafianus Fernando, salah satu pemain depan Persebaya, sedang berbahagia. Istri Ofan begitu biasa pemain sayap Persebaya ini disapa, Gabriella Hocky Fitria Loexyanta, melahirkan putra pertama mereka pada salah satu rumah sakit di Surabaya, Kamis (4/6) malam.

Putra yang lahir dengan zodiak Gemini ini diberi nama Ezra Asensio Fernando. Ofan  bersyukur atas kelahiran putranya. Ofan adalah salah satu pemain yang sudah membela Persebaya sejak kembali berkompetisi musim 2017 saat berlaga di Liga 2.

“Puji Tuhan, istri saya telah melahirkan dengan selamat putra pertama kami, yang kami beri nama Ezra Asensio Fernando,” ungkap Ofan dikutip dari Persebaya.id.

Saat menunggu proses kelahiran, Ofan merasakan kegugupan bahkan sampai berkeringat. “Pastinya sangat campur aduk sekali, apalagi nemenin dan support istri secara langsung sampai keringat dingin juga saya. Pokoknya ngalah-ngalahi main di GBT,” ujarnya

Tentang arti dari nama anaknya Ofan mempunyai harapan layaknya orangtua pada umumnya.

“Ezra artinya penolong atau penyelamat, kalau Asensio artinya pemimpin yang berwibawa, kami harapkan anak kami percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif. Kalau untuk Fernando ya diambil dari nama belakang saya”kata Ofan. (bim)

Komentar Artikel

BACA:  Main 28 Menit, Adam Maulana Siap Berikan yang Terbaik untuk Persebaya