Hansamu Yama Puncaki Daftar Pemain Persebaya dengan Followers Instagram Terbanyak

Foto: Joko Kristiono/EJ
EJ – Pada era digital seperti saat ini banyak pesepak bola menggunakan sosial media terutama instagram sebagai sarana untuk mengunggah foto atau video ketika bertanding, aktivitas keseharian, mem-branding diri, ataupun melakukan endorsement dari berbagai produk, tak terkecuali dengan pemain Persebaya. Apalagi dengan status Persebaya sebagai klub yang memiliki basis pendukung yang besar membuat jumlah pengikut (followers) para pemain Bajul Ijo sudah tentu bakal sangat banyak.
BACA:  Ricky Kambuaya Senang Kembali Berlatih
Hansamu Yama Pranata menjadi pemain Persebaya yang memiliki followers terbanyak dengan jumlah 468.790. Statusnya sebagai pemain timnas membuatnya memiliki banyak followers dari berbagai penjuru di Indonesia. Setelah Hansamu ada bintang baru Persebaya Makan Konate yang di-follow oleh sekitar 413 ribu pengikut. Pengalamannya malang melintang di klub-klub besar Indonesia seperti Persib, Sriwijaya FC, dan Arema membuat para suporter tim mereka juga mengikuti Konate di Instagram. Di bawah Konate ada Irfan Jaya yang sudah memasuki tahun keempat berseragam hijau dengan jumlah 384.034.
BACA:  Hanya Perkuat Satu Laga, Ruben Optimis Skuad Persebaya Makin Kompak
Menariknya meskipun di Persebaya keduanya belum bermain secara reguler, dua pemain muda M. Supriadi dan Ernando Ari menempati peringkat empat dan lima. Menjadi pemain timnas kelompok usia muda menjadi faktor mengapa keduanya sudah diikuti dengan banyak pengikut.
Halaman 1 2 3

Komentar Artikel