Rivky Mokodompit Rasakan Sensasi Menimang Anak Pertama

120
Rivky Mokodompit. Foto: Nova Aji/EJ

EJ – Berkah terselubung dampak kompetisi Liga 1 berhenti dirasakan beberapa pemain Persebaya. Salah satunya oleh Rivky Mokodompit penjaga gawang asal Kotamobagu Sulawesi Utara.

Menyusul Oktafianus Fernando, Sabtu (6/6) lalu Rivky menerima anugerah besar dengan lahirnya putri pertama yang diberi nama Aletha.

“Puji Tuhan melihat ibu beserta anak pertama saya lahir dengan sehat dan selamat tuh sudah bahagia banget,” ungkap Rivky dikutip dari laman resmi klub.

Hampir sama dengan Ofan, kelahiran anak pertama ini membuat perasaan mantan pemain PSM Makasar ini campur aduk . Jika biasanya Rivky dengan lincah dan cekatan menimang dan memeluk bola, kali ini Rivky merasakan terharu saat menggendong anaknya.

“Perasaan menemani istri lahiran udah pasti campur aduk ya, apalagi lihat keadaan istri yang kesakitan,” jelas Rivky. “Tapi dengan menyaksikan sendiri lahirnya anak saya dan menggendongnya pertama kali langsung jadi haru,” tambahnya.

Tentang asal nama Aletha ini hasil pencarian banyak nama dari Rivky dan sang istri. Hingga akhirnya sepakat memberi nama tersebut.

“Namanya Aletha yg artinya kebenaran, sebelumnya saya sama istri masing-masing nyari nama untuk anak kita dan ketemu nama Aletha dan kita sama-sama sepakat,” kata Rivky.(bim)

Komentar Artikel

BACA:  Resmi Runner Up, Ini Syarat Persebaya Bisa Main di Level Asia