PES 2021 Dirumorkan Akan Dirilis Dalam Bentuk DLC

1

EJ – Pro Evolution Soccer (PES) atau kekinian dikenal dengan eFootball PES edisi terbaru 2021 dirumorkan akan dirilis dalam bentuk Downloadable content (DLC) atau season update untuk eFootball PES 2020. Rumor ini berawal dari tulisan Twitter @AusVGClass.

@AusVGClass dalam cuitannya 2 Juni lalu ia mengumumkan bahwa pemerintah Australia telah mengeluarkan klasifikasi untuk game “PES 2021”. Tercatat @AusVGClass rajin memberikan bocoran klasifikasi atau rating game yang dikeluarkan pemerintah Australia untuk sebuah gim.

Artinya dengan DLC ini eFootball PES 2021 hanya berupa pembaharuan dari sisi transfer pemain dan juga jersey tiap-tiap klub. Dengan gameplay eFootball 2020.

Akun twitter @TreurRene juga menyampaikan hal yang serupa. Lebih detail ia menyebut DLC atau season update ini akan berbayar bagi eFootball PES 2020.

Ia juga menjelaskan alasan Konami hanya mengeluarkan DLC karena akan fokus mengembangkan eFootball 2022 di konsol generasi teranyar, PS 5 dan Xbox series X .

Kabarnya Konami akan merombak total system game eFootball PES menjadi sebuah game sepak bola generasi baru.

Tentunya ini menarik ditunggu, terutama apakah ada perubahan engine atau justru peningkatan dari Fox Engine yang sudah dipakai sejak PES 2014 lalu.

Saat ini Konami belum secara resmi mengumumkan eFootball PES edisi teranyar. Padahal biasanya di bulan Juni atau Juli Konami sudah memberi informasi awal eFootball PES. Untuk itu mari ditunggu bersama-sama pengumuman resmi dari Konami. (msr)

Komentar Artikel

BACA:  Menanti Nama Tim Esports Persebaya