Ulang Tahun Persebaya, Jojo dan Zoro Bagikan 200 Paket Sembako

Maskot Persebaya Jojo dan Zoro membagikan paket sembako (18/6) / Foto : Dokumentasi Tim Jojo Zoro
Iklan

EJ – Dalam rangka ikut serta merayakan hari jadi Persebaya yang ke-93, Jojo dan Zoro, maskot tim Persebaya mengadakan bakti sosial dan ziarah makam pendiri klub. Acara diadakan pada Kamis, 18 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini, Jojo dan Zoro juga didukung oleh Ivo Ananda, istri dari presiden klub, Sedekah Rombongan dan Klinik DNY. Pagi hari kedua maskot ini mengunjungi makam salah satu pendiri Green Force yakni Pamoedji. Berdoa dan menabur bunga di atas pusara makam. Lalu melanjutkan dengan membagi paket sembako kepada warga sekitar. Sebelumnya juga sudah membagi sembako di kampung Bungurasih Tengah.

BACA:  Kabar Peminjaman Zulfikar Ahmad dan M Kemaludin

“Hari ini kita awali dengan ziarah ke makam pendiri Persebaya di Karang Tembok, penting bagi kita untuk berterima kasih atas jasa para pendiri, karena tanpa beliau-beliau, mungkin kita tidak merayakan hari ini,” kata Tom salah satu kru dari maskot tersebut dikutip dari Persebaya.id.

Setelah ziarah makam, sore harinya rombongan mengunjungi sebuah panti di daerah Simo. Acara di panti adalah doa bersama acara ulang tahun Persebaya. Juga berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan sepakbola kembali bisa berkompetisi.

Iklan
BACA:  Ricky Kayame Datang, Lini Serang Persebaya Kian Variatif
Jojo dan Zoro bersama anak-anak panti (18/6) / Foto : Dokumentasi Tim Jojo Zoro

Ratusan paket sembako telah disalurkan. Pada acara ini karena masa pandemic Covid 19 tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Mereka juga bekerjasama dengan RT dan RW setempat untuk menghindari pengumpulan massa.

“Kita juga bekerjasama dengan RT RW setempat untuk menghindari pengumpulan massa saat pembagian, jadi nanti dibantu oleh warga sekitar agar tepat sasaran dan aman,” pungkas Tom. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display