Bonek Sulsel Bersatu Rayakan Ultah ke-9 dengan Kunjungi Panti Asuhan

Foto : BSB
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya tepat berusia 93 tahun kemarin 18 Juni 2020. Pada hari yang sama, Bonek Sulsel Bersatu (BSB) juga berulangtahun ke-9. Bonek yang berada di Sulawesi Selatan pun merayakan untuk klub dan komunitasnya secara bersamaan.

Kegiatan ini dilangsungkan pada dua tempat. Yakni di Panti Asuhan Nahdiyat di Jalan Anuang, dan basecamp BSB di Perumahan Tanjung Harapan, Gowa. Rasa syukur atas hari jadi klub kebanggaan dan komunitasnya ini diantaranya dengan membagikan bingkisan alat sholat dan sembako ke panti dan mengadakan tasyakuran potong tumpeng di basecamp.

Foto: BSB

“Semoga anggota BSB semakin berkembang dan memahami arti kebersamaan dan semakin kuat persaudaraan,” kata Hendro salah satu anggota BSB.

BACA:  Jadwal Kick Off Lawan Persinga Berubah Sore Hari

Hendro juga menambahkan bahwa yang ditanamkan ke anggota BSB adalah memahami bahwa slogan mereka. Wani dan Nekad diartikan dengan kebaikan, totalitas dan soliditas dalam mendukung Persebaya. Dengan begitu bonek juga akan semakin dikenal dan diterima masyarakat sekitarnya.

Iklan

Tidak ketinggalan mewakili BSB, Hendro memberi ucapan selamat hari jadi untuk Persebaya dan mendorong untuk lebih berprestasi.

BACA:  Kado Pahit Jelang Ultah Persebaya

“Kami mengucapkan selamat hari jadi buat tim Persebaya yang ke 93. Jadilah tim yang selalu memberi kebangaan Indonesia. Menjadi kiblat sepak bola nasional. Bonek dan Bonita akan setia bersamamu tunjukan prestasimu dengan mental juangmu dan jadilah juara liga Indonesia,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display