Beasiswa Untuk Bonek Dari Universitas Maarif Hasyim Latif

Pendaftar mahasiswa baru Umaha / Foto : Umaha.

EJ – Nama Persebaya dan Bonek kembali mendapat apresiasi dari salah satu perguruan tinggi di Sidoarjo. Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) memberikan beasiswa untuk para pendaftar mahasiswa baru khusus bonek atau supporter Persebaya.

Ditengah situasi pandemi covid 19 ini tidak mengurangi semangat untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi. Dalam suasana ulang tahun Persebaya ke 93 pada 18 Juni 2020 Umaha mengajak bonek untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Umaha sendiri mempunyai akreditasi B.

BACA:  Bejo Ingin Hansamu Segera Adaptasi dengan Cara Bermain Persebaya

Umaha memberikan Beasiswa yang diberi nama Salam Satu Nyali dan Wani. Dengan beasiswa ini diharapkan semua lapisan masyarakat dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Beasiswa ini bisa diperoleh untuk semua bonek darimanapun asalnya.

Satu semester awal dibebaskan untuk biaya DPP dan SPP. Adapun syarat pendaftarannya juga sangat unik dan menarik. Karenanya beasiswa ini hanya diperuntukan bagi yang mendaftar secara offline. Syaratnya antara lain wajib memakai kaos atau atribut bonek (Persebaya) saat mendaftar, wajib follow akun instagram @umaha.official dan wajib posting , berbagi info ini serta menandai 5 teman di Instagram. Jalur Beasiswa ini berlaku tanggal 19 – 26 Juni 2020.

Halaman 1 2

Komentar Artikel