PT LIB Dukung Penuh PSSI Lanjutkan Kompetisi

Foto : LIB
Iklan

EJ – PSSI organisasi tertinggi sepakbola Indonesia telah memutuskan untuk malanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Hal ini sudah diungkapkan langsung oleh Mochamad Iriawan ketua umum PSSI.

Keputusan PSSI ini akhirnya didukung secara penuh oleh operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB). Menurut PSSI lanjutan kompetisi akan diputar pada periode September atau Oktober mendatang. jelas Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mendukung penuh keputusan dari federasi ini.

BACA:  Jaga Kondisi di Tengah Wabah Corona Ala Pemain Persebaya

“Sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, kami siap untuk melanjutkan bergulirnya dua kompetisi tersebut. Patut diketahui, beberapa persiapan sudah kami lakukan dan akan kami lanjutkan untuk proses berikutnya,” kata  Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Ada dua opsi untuk melanjutkan kompetisi tersebut. Baik untuk Liga 1 dan Liga 2.  “Opsi pertama, kompetisi kami gulirkan pada September dan opsi kedua pada Oktober. Untuk pembagian grup atau sentralisasi, penentuan venue pertandingan, dan hal-hal teknis lainnya, akan kami umumkan kemudian,” tambah Akhmad Hadian Lukita.

Iklan
BACA:  Hari Ini, Manajemen Persebaya Umumkan Pemain Yang Dilepas

Sampai berita ini ditulis belum ada stu klub baik Liga 1 ataupun Liga 2 yang menggelar latihan resmi. Sementara Persebaya sudah mengeluarkan sikap terkait keputusan PSSI. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display