Tiga Pemain Persebaya Ikuti PUBG Mobile E-Sports Superstar Battle

1
Supriadi saat berlatih di Gelora Delta Sidoarjo (23/5). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Selama dua hari, Sabtu (20/6) dan Minggu (21/6), para pecinta sepak bola nasional dan pecinta gim PUBG mendapatkan suguhan menarik dari Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) yaitu turnamen PUBG Mobile E-Sports Superstar Battle.

Pada turnamen yang diikuti oleh 48 pesepak bola pria dan 16 pesepakbola wanita tersebut berlangsung dengan seru. Jika biasanya para pesepak bola beradu skill di lapangan hijau kali ini mereka beradu ketangkasan bermain gim via smartphone masing-masing.

Dari 64 pemain yang ikut serta, terdapat tiga pemain Persebaya yang mengikuti turnamen E-Sports Superstar Battle. Mereka adalah Ernando Ari, Irfan Jaya, dan Mochammad Supriadi. Ketiga pemain tersebut memperkuat tim yang berbeda. Ernando memperkuat tim Ostrich, Irfan bermain di tim Parrot serta Supriadi menjadi punggawa tim Eagle.

Selama dua hari turnamen penampilan tim-tim yang diperkuat oleh pemain Persebaya mendapatkan hasil yang cukup bagus. Supri bersama tim Eagle berhasil finis di posisi sembilan dengan total poin sebanyak 58. Irfan Jaya dan kawan-kawannya di tim Parrot nangkring di posisi lima dengan total poin 112. Sementara Ernando dengan tim Ostrich menjadi pemain Persebaya yang memiliki posisi terbaik dengan berada di posisi keempat dengan raihan poin 147. Bahkan Ostrich sempat mendapatkan Win Win Chicken Dinner pada ronde keempat yang dimainkan di map Vikendi.

Sementara itu beberapa mantan pemain Persebaya juga ikut serta seperti Hamka Hamzah (2003), Osvaldo Haay (2018-2019), Miswar Saputra (2017-2019), Brylian Aldama (eks Persebaya U-20), dan Samuel Reimas (2017). (mni)

Komentar Artikel

BACA:  Pertajam Skill-mu Main PUBG Mobile di EVO Mode