Taufiq Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Persebaya

Taufiq. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Meskipun sudah berusia 33 tahun, gelandang Bali United Muhammad Taufiq masih membuka peluang untuk kembali ke Persebaya. Dalam sesi Live Bareng EJ bersama Taufiq, Selasa (23/6) lalu, mantan pemain binaan tim internal Fatahillah tersebut menceritakan bahwa dirinya jika mendapat kesempatan masih ingin kembali ke tim tempat ia mengawali karir profesionalnya.

“Ya Insya Allah saya kembalikan lagi sama Gusti Allah di manapun rejekinya nanti yang pasti hati ingin balik lagi ke Persebaya, ingin menghabiskan karir disana. Cuma rejekinya dimana qadar saya dari Allah berakhir dimana bisa di Persebaya atau nanti jadi pelatih atau yang lain-lain,” ujar Taufiq mengenai hati kecilnya yang masih ingin kembali ke Persebaya.

Taufiq juga bercerita bahwa ia rindu banyak hal di Surabaya, mulai dari Mess Persebaya, Lapangan Ketintang, dan hal-hal lainnya. Ketika balik ke Surabaya ia sempat menghampiri tempat-tempat tersebut.

BACA:  Fanatisme Suporter Persebaya Bikin Cirelli Kagum

“Kalo kangen, banyak. Pastinya saat itu saya ke mess waktu pertama kali berjuang di internal bersama Fatahillah. Terus Lapangan Ketintang. Disitu saya tiap hari pagi, siang, sore saya lari dan latihan di Unesa belakang Telkomsel. Pastinya makanan, selain itu dulur-dulur Bonek,” ucap Taufiq soal hal-hal yang ia rindukan di Surabaya.

Mengenai makanan, Taufiq juga menceritakan kuliner avoritnya selama di Surabaya. “Banyak bangetlah pokoknya kuliner di Surabaya. Selain rawon, soto, terus sate kelapa. Banyaklah. Nggak bisa dilupain. Pokoknya kalau kesana (Surabaya) selalu kuliner,” cerita eks pemain Persib tersebut tentang makanan-makanan favoritnya. (mni)

Iklan

No posts to display