Dari Hidayat Hingga David da Silva, Para Pemain Rindu Persebaya dan Bonek

Ilija Spasojevic dikawal Muhammad Hidayat. Foto: EJ

EJ – Sudah lebih dari empat bulan tidak ada sepa kbola di Indonesia juga Surabaya. Para pemain skuad Green Force pun mayoritas sudah pulangg ke kampung halamannya. Wabah pandemi Covid-19 menjadi penyebab semuanya.

Beberapa pemain Persebaya dikutip dari laman resmi klub Persebaya.id mengungkapkan kerinduan kepada rekan sesama pemain dan kepada Bonek, suporter Persebaya. Mereka berharap pandemi ini segera berakhir dan kompetisi segera bisa dilangsungkan kembali.

BACA:  Bejo Pastikan Pemain Tak Ikut Away Tetap Dibekali Program

Berikut kutipan para pemain tersebut:

Muhamad Hidayat:

“Persebaya sudah dihati saya selama empat tahun ini, dan Surabaya seperti rumah kedua saya, sepertinya sudah jatuh cinta sama Persebaya.”

“Hal paling berkesan tentunya saat menjuarai Liga 2 2017, dimana tahun pertama Persebaya bangkit dan Alhamdulillah bisa membawa Persebaya naik lolos ke Liga 1.”

BACA:  Piala Menpora : Marselino Ferdinan Jadi Pemain Termuda Persebaya

“Waktu itu juga diadakan Anniversary Game, saya menyaksikan sendiri pertama kali dan mungkin satu-satunya perayaan ulang tahun paling meriah dalam sejarah sepakbola Indonesia.”

“Harapannya semoga Persebaya semakin jaya sukses, dan semoga kita bisa mewujudkan apa yang menjadi target kita bersama kedepannya, yaitu menjadi juara.”

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel