Akan Ada Peta Baru di Update Terbaru PUBG Mobile

1

EJ – Pada update terbaru gim PUBG mobile versi 0.19.0 akan terdapat peta baru yang bisa dimainkan. Gim milik Tencent Mobile itu memberi nama Livik pada peta baru yang bisa dimainkan mulai 7 Juli mendatang.

Livik akan menjadi peta terkecil di PUBG mobile dengan berukuran 2×2 saja. Dikarenakan petanya kecil, jika biasanya jumlah pemain maksimal berjumlah 100 maka pada peta Livik hanya ada 40 orang pada setiap pertandingannya. Meskipun kecil, peta Livik bisa dikatakan komplit karena terdapat air terjun, padang gurun, hutan serta berbagai bangunan-bangunan. Bisa dikatakan Livik merupakan gabungan dari Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi

Selain itu, pada peta Livik akan terdapat dua senjata baru yang bisa dipakai. Dengan peta yang lebih kecil dan estimasi waktu hanya sekitar 15 menit satu pertandingan, Tencent Mobile menyediakan P90 serta MK12 sebagai burst sniper rifle.

Seperti dikutip dari The Verge, tujuan adanya peta Livik ini untuk memfasilitasi pemain PUBG mobile yang memiliki keterbatasan waktu. “Kami ingin lebih banyak orang menikmati PUBG Mobile dengan cara yang lebih fleksibel,” kata Rick Li, Produser PUBG mobile. “Inisiatif untuk peta ini adalah memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pemain yang memiliki jadwal ketat dan beragam halangan lainnya,” imbuhnya.

Sejauh ini, peta Livik hanya diekslusifkan untuk PUBG mobile saja. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan PUBG akan merilis Livik untuk platform PC atau konsol PS4 dan Xbox One. (mni)

Komentar Artikel

BACA:  Hamka Hamzah dan Sejumlah Pemain Top Liga 1 Bertanding PUBG dengan Atlet eSports