Aryn Williams Dukung Saudara Kembarnya Bawa Portsmouth Promosi ke English Championship

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Langkah awal Portsmouth promosi menuju kasta kedua Liga Inggris akan diuji nanti malam (3/7) di semifinal play-off League One atau kasta ketiga liga Inggris menghadapi Oxford United. Pertemuan akan digelar dua leg, pertandingan pertama digelar di kandang tim berjuluk The Pompey tersebut, stadion Fratton Park tanpa penonton.

Portsmouth musim ini berada di peringkat ke-5 dengan raihan 60 poin, sedangkan Oxford berada di peringkat ke-4 dengan poin sama. Di mana peringkat 3 sampai 6 akan menggelar laga play-off merebutkan satu tiket promosi menuju English Championship atau kasta kedua liga Inggris.

BACA:  Adaptasi Aryn dan Jenggot Juara

Laga nanti malam tak hanya dinantikan para pendukung Portsmouth saja, salah satu pemain asing Persebaya juga akan menonton pertandingan tersebut. Aryn Williams yang saudara kembarnya Ryan Williams adalah pemain Portsmouth FC. Ryan menjadi pemain inti di klub yang dilatih oleh Kenneth Jacket eks pelatih Wolverhampton Wanderer musim 2013-2016. Pemain bernomor punggung 7 berposisi sebagai Right Midfielder tersebut sudah mengoleksi 26 penampilan, 3 gol, 3 asis di League One.

“Ya, Saya akan menonton pertandingan nanti malam. Saya berbicara dengan Ryan setiap hari, dia gupup dan bersemangat menghadapi laga nanti malam. Saya berharap Porstmouth dapat meraih kemenangan,” ujar Aryn kepada EJ yang saat ini berada di Australia.

Iklan
BACA:  Tidak Mudik Aryn Siap Nikmati Keindahan Nusantara

Hampir kurang lebih dua bulan Aryn berada di Australia, namun Aryn tetap menjaga kebugaran serta menikmati hobi barunya. “Saya dalam kondisi baik, saya berlatih setiap hari, Berlari, latihan berat dan berlatih sepak bola. Serta saya juga menikmati bermain Golf,” ungkap gelandang berusia 26 tahun tersebut. (osc)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display