Rilis Resmi Bonek “Lek Gak Sak Iki Kapan Maneh Rek”

Ilustrasi : Dok Tribun
Iklan

EJ – Hari  Jumat (10/7) bonek mengeluarkan secara resmi rilis terkait gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19. Langkah yang mendukung gerakan pemerintah mencegah penyebaran dan penularan virus yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia ini.

Misi dari gerakan ini menjadikan Surabaya menjadi daerah hijau atau bebas covid-19. Sampai saat ini kondisi status Surabaya masih kategori zona merah.

BACA:  BRI Liga 1 2021/2022 : Jadwal Persebaya Belum Jelas

Berikut rilis resmi yang dikeluarkan bonek perwakilan dari empat tribun Green Nord, Tribun Kidul , Gate Jhoner 21 dan Tribun Timur:

Bonek Wani Lawan Covid-19

Iklan

Bersama seluruh elemen masyarakat, Bonek deklarasikan siap turun membantu penanganan covid-19 dalam memberikan langkah pencegahan dengan turun langsung ke masyarakat.

Bonek akan terlibat dalam langkah preventif dengan menggalakan kampanye protokol kesehatan.

Gerakan ini murni didasari atas keprihatinan dan kesadaran kita bersama dalam pandemi ini. Tidak ada kepentingan politik apapun didalamnya dan menjunjung tinggi rasa kemanusiaan.

Mari bersama-sama saling menguatkan dan memberikan langkah nyata untuk membuat Surabaya menjadi zona hijau dan nyaman untuk ditinggali. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display