Bonek Gate Jhoner 21 Kunjungi Pasar Menur

Dokumentasi Gate Jhoner 21

EJ – Sosialisasi dan edukasi terkait Covid 19 terus dilakukan oleh bonek. Kemarin, Minggu (12/7) bonek yang tergabung dalam tribun Gate Jhoner 21 menyasar Pasar Menur. Maskot tim yakni Jojo juga ikut hadir pada aksi tersebut.

Erik Wicaksono salah satu koordinator Gate Jhoner mengatakan bahwa bonek ingin membantu percepatan pemulihan kondisi pandemi ini dengan membagikan masker,faceshield dan memberi edukasi tentang bahaya Covid 19 ini pada masyarakat.

BACA:  Adu Kesaktian Mahesa Jenar Melawan Bajol Ijo

“Kami bersama teman-teman yang tergabung dalam Bonek Emergency Rescue Team (BERT) akan terus bergerak membantu kampanye pencegahan dan penularan Covid”kata pria yang baru saja melangsungkan pernikahan ini.

Tri Wani tetap menjadi hal utama yang disampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar. BERT sendiri sudah sangat berpengalaman pada tindakan kemanusiaan. Pasar Menur merupakan salah satu pasar yang padat pengunjung.

BACA:  Persebaya Berencana Bawa 15 Pemain ke Mataram

“Aksi ini akan terus kami lanjutkan dengan lebih massif. Target kami Surabaya akan lebih sehat dan masuk zona hijau. Mohon dukungan dari masyarakat. Tanpa mereka aksi ini tidak akan berhasil”pungkas Erik. (bim)

Halaman 1 2

Komentar Artikel