Maura Halli Tentang Kompetisi 2020

Maura Halli (dok Maura Halli)
Iklan

EJ – PSSI telah menetapkan akan melanjutkan kompetisi musim 2020 mulai Oktober nanti. Dari jadwal yang telah direncanakan laga akan berakhir pada Ferbruari 2021. Dan semua laga akan digelar tanpa penonton.

Ketetapan ini mengundang banyak pendapat dari pelbagai kalangan. Persebaya sendiri dari awal sudah mengambil sikap tidak setuju kompetisi dilanjutkan musim ini pada 1 Juli 2020 lalu. Salah satu legenda Persebaya Maura Halli mempunyai pendapat menarik.

BACA:  Persebaya Kejar Happy Ending

“Kompetisi musim ini dilematis. Dalam masa pandemi yang belum reda saya pikir ditunda dulu saja”kata Halli kepada EJ.

Menurut Halli, dampak penularan covid 19 ini sangat membahayakan siapapun. Meskipun pemerintah sudah melonggarkan dengan tidak ada PSBB angka pasien masih sangat tinggi.

Iklan

Hal lain yang juga menjadi dilema menurut Halli sebagai orang sepakbola adalah tentang pendapatan mereka baik pemain, pelatih ataupun semua pengurus klub.

BACA:  Final Lawan Persipan, Persebaya U-17 Menuju Blitar

“Saya prihatin kalau kompetisi tidak dilanjutkan. Dampak ke pemain, tim pelatih dan pengurus tidak ada pemasukan untuk dapur mereka”kata pemain yang ikut menghantarkan Persebaya juara tahun 1988.

Semua ini harus menjadi pertimbangan operator liga dan PSSI untuk memutuskan yang terbaik. Juga harus mematuhi peraturan pemerintah yang berlaku. “Saya harap semua yang diambil keputusan agar mempunyai dampak baik bagi semua”pungkasnya.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display