Bonek Gate Jhoner 21 Bagikan 800 Masker di Pasar Manyar dan Pasar Klampis

Bonek membagikan masker ke pedagang pasar (17/7)/ Foto : Dokumentasi Tribun

EJ – Pasar Manyar dan Pasar Klampis di Surabaya pagi ini Jumat (17/7) menjadi sasaran dari aksi Bonek Wani Lawan Covid 19. Bonek yang tergabung dalam tribun Gate Jhoner 21 membagikan masker dan faceshield kepada para pedagang kedua pasar.

Ini merupakan gerakan lanjutan dan akan terus dilakukan oleh bonek disemua penjuru kota Surabaya. Chonie Candranata salah satu coordinator lapangan mengatakan kegiatan ini juga diikuti oleh Bonek Emergency Rescue Team atau bonek peduli dan komunitas Bonek Menur.

BACA:  Pemain-Pemain Asal Bali di Persebaya

“Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara kontinyu. Membantu pemerintah mencegah penyebaran dan penularan covid19”kata Chonie.

Bonek membagikan masker ke pedagang pasar (17/7)/ Foto : Dokumentasi Tribun

Kampanye Tri Wani juga disampaikan kepada semua pedagang. Dari kegiatan ini didistribusikan sebanyak 800 masker dan 75 faceshield. Para pedagang dan pengunjung pasar mengucapkan terimakasih kepada bone katas bantuan masker dan alat pelindung diri lainnya.

BACA:  Empat Pemain Persebaya Ini Belum Pernah Merumput di Musim 2018

Menurut Hendra salah satu bonek Menur, pada sore hari nanti masih aka nada kegiatan serupa di sekitaran Rumah Sakit Royal.(bim)

Halaman 1 2

Komentar Artikel