Dukungan Pemain Dan Official Untuk Gerakan Bonek Wani Lawan Covid

Candra Wahyudi, Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Langkah menejemen Persebaya dalam mendukung gerakan Bonek Wani Lawan Covid langsung direspon oleh para pemain untuk mengikutinya. Manajer tim Candra Wahyudi bahkan langsung memerintahkan kepada tim pelatih dan pemain untuk mengoptimalkan saluran media sosialnya.

Dikutip dari Harian Disway menejer Persebaya mendukung gerakan ini dengan mengajak semua jajarannya melakukan kampanye melalui media sosial masing-masing. Mereka bisa membuat postingan ajakan baik melalui Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube.

BACA:  Persebaya Memulai Latihan Taktikal

“Pokoknya semua saluran sosmed yang dimiliki. Kami minta dioptimalkan untuk mendukung gerakan ini”kata pria yang pernah tinggal di Italia ini.

Tri Wani masih menjadi tema utama gerakan ini yakni wani memakai masker, wani mencuci tangan dan wani menjaga jarak.

“Hampir semua pemain kan punya sosmed. Jumlah followernya juga banyak. Nah, kita harapkan kampanye ini bisa memberi efek nyata di lapangan”tambahnya.

BACA:  Lawan Mitra Kukar, Awal Misi Persebaya Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Kampanye melalui udara ini sebagai bagian dari gerakan bonek yang sudah menyasar banyak tempat untuk membagikan masker dan faceshield. Besok Minggu 19 Juli 2020 bonek akan secara serentak bergerak membagikan satu juta masker. Gerakan ini diharapkan diikuti bonek dimanapun berada. (bim)

Halaman 1 2

Komentar Artikel