Kapolrestabes Surabaya Ikut Bagikan Masker Bersama Bonek

93
Kombes Pol Johnny Eddizon Isir ikut membagikan masker kepada masyarakat (19/7)/ Foto Dokumentasi Bonek

EJ – Kawasan Tugu Pahlawan Surabaya hari Minggu (19/7) pagi ada kegiatan kemanusiaan bonek. Dengan tagar #wanimaskeran bonek membagikan masker kepada pengunjung pasar pagi.

Gerakan Bonek Wani Lawan Covid ini semakin meluas. Kampanye Tri Wani yakni wani mencuci tangan, wani memakai masker dan wani menjaga jarak menjadi tema utama. Edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir ikut hadir dan berpartisipasi. Bersama bonek dari Tribun Kidul perwira dengan tiga melati ini ikut membagikan masker kepada masyarakat.

“Kita imbau masyarakat dan memberi edukasi pentingnya memakai masker. Tidak hanya memakainya, tapi bagaimana memakai yang benar”kata Isir kepada awak media.

Isir mendukung penuh gerakan bonek yang menurutnya luar biasa. Jika dilakukan secara konsisten akan menurunkan angka penyebaran covid.

“Ini luar biasa, ayo warga Surabaya kita konsisten dan disiplin. Demi apa ? Demi kesehatan kita, kawan kita dan masyarakat bisa lebih produktif lagi. Saya mendukung aksi gotong royong dengan Tri Wani bonek ini. Luar biasa”pungkasnya.

Sementara Sinyo Devara salah satu koordinator Tribun Kidul mengajak teman-teman bonek lain untuk jangan lelah memberi edukasi kepada masyarakat.

“Harapannya Surabaya menjadi zona hijau kembali”tegas Sinyo.(bim)

 

 

 

Komentar Artikel

BACA:  PSBI vs Persebaya: Pantang Remehkan Lawan