10.000 Masker Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk Bonek

Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir S.I.K secara simbolis menyerahkan bantuan masker ke perwakilan bonek Muhammad Syaiful Abidin (Gate Jhoner 21) di Mapolrestabes , Selasa (21/7)/ Foto : EJ

EJ – Gerakan Bonek Wani Lawan Covid masih terus berlangsung. Dukungan dan donasi masker dari banyak pihak terus berdatangan. Hari ini Selasa (21/7) bonek mendapatkan sumbangan 10.000 masker dari Polrestabes Surabaya.

Bertempat di Mapolrestabes Surabaya, ribuan masker tersebut diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir S.I.K kepada perwakilan bonek. Kapolrestabes didampingi oleh Kasat Intelkam AKBP Wimboko.

BACA:  Tawaran Klub Lain Lebih Menggiurkan, David da Silva Tinggalkan Persebaya

Dari bonek diwakili perwakilan dari empat perwakilan tribun, Husein Ghozali (Green Nord 27), Devara Noumanto (Tribun Kidul), Hasan Tiro (Tribun Timur), dan Muhammad Syaiful Abidin (Gate Jhoner 21). Hadir juga perwakilan dari menejemen Persebaya yakni Candra Wahyudi dan fans relation manager Sidik Tualeka.

“Menghadapi Covid ini melibatkan semua elemen. Persebaya dan bonek adalah ikon Surabaya. Kami bagian dari pemerintah mendukung dan memperkuat kawan-kawan bonek yang berkomitmen untuk menggelorakan upaya pencegahan Covid 19”kata Jhonny Edizon Isir kepada media.

BACA:  Kondisi Muhammad Hidayat Terus Membaik

Menurut perwira dengan tiga melati, pada hari ini pihaknya memberi sumbangan 10.000 masker. “Ini kerja panjang kami akan terus koordinasi dan berkontribusi kepada bonek. Tidak berhenti sampai disini”tambahnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel