10.000 Masker Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk Bonek

93
Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir S.I.K secara simbolis menyerahkan bantuan masker ke perwakilan bonek Muhammad Syaiful Abidin (Gate Jhoner 21) di Mapolrestabes , Selasa (21/7)/ Foto : EJ

EJ – Gerakan Bonek Wani Lawan Covid masih terus berlangsung. Dukungan dan donasi masker dari banyak pihak terus berdatangan. Hari ini Selasa (21/7) bonek mendapatkan sumbangan 10.000 masker dari Polrestabes Surabaya.

Bertempat di Mapolrestabes Surabaya, ribuan masker tersebut diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir S.I.K kepada perwakilan bonek. Kapolrestabes didampingi oleh Kasat Intelkam AKBP Wimboko.

Dari bonek diwakili perwakilan dari empat perwakilan tribun, Husein Ghozali (Green Nord 27), Devara Noumanto (Tribun Kidul), Hasan Tiro (Tribun Timur), dan Muhammad Syaiful Abidin (Gate Jhoner 21). Hadir juga perwakilan dari menejemen Persebaya yakni Candra Wahyudi dan fans relation manager Sidik Tualeka.

“Menghadapi Covid ini melibatkan semua elemen. Persebaya dan bonek adalah ikon Surabaya. Kami bagian dari pemerintah mendukung dan memperkuat kawan-kawan bonek yang berkomitmen untuk menggelorakan upaya pencegahan Covid 19”kata Jhonny Edizon Isir kepada media.

Menurut perwira dengan tiga melati, pada hari ini pihaknya memberi sumbangan 10.000 masker. “Ini kerja panjang kami akan terus koordinasi dan berkontribusi kepada bonek. Tidak berhenti sampai disini”tambahnya.

Sementara perwakilan bonek Husein Ghozali menegaskan bahwa bonek akan terus berusaha agar Surabaya dan Jawa Timur menjadi zona hijau.

“Kita (bonek) melibatkan diri dalam upaya mencegah penyebaran covid. Harapannya Surabaya dan Jawa Timur lebih hijau. Gerakan ini tidak ada muatan politik apapun. Ini murni kemanusiaan”kata Husein.

Setelah diserahkan ke bonek, ribuan masker langsung dibagi ke koordinator empat tribun dan akan langsung dibagikan ke masyarakat secara bertahap. (bim)

Komentar Artikel

BACA:  Pengalaman Pertama Mbonek, Dari Tegal, Salah Jurusan, Hingga Perut Kelaparan