Empat Pemain Persebaya Dipanggil Shin Tae Yong

Rivky Mokodompit. Foto: Nova Aji/EJ
Iklan

EJ – Tim sepakbola nasional Indonesia akan kembali bertanding pada babak Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran kedua pada 8 Oktober mendatang. Kendati sudah tidak lolos tetapi timnas masih mempunyai sisa laga yang harus dijalani.

Pelatih tim senior Shin Tae Yong memanggil empat pemain Persebaya untuk pemusatan latihan. Rencananya akan dilangsungkan di Jakarta 23 Juli – 8 Agustus 2020.

Dua nama baru dari Persebaya yang dipanggil adalah Arif Satria danpenjaga gawang Rivky Mokodompit. Dua lainnya yakni pemain muda Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya. Pemanggilan itu tertuang dalam surat PSSI no 1404/AGB/252/VII-2020 yang diterima sekretariat Persebaya pada Senin (20/7) sore.

BACA:  21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bulan September

“Ada 4 pemain Persebaya yang panggil untuk TC timnas senior ini sangat bagus dan positif buat tim persebaya juga menunjukan bahwa Persebaya sebagai tim yang sukses meningkatkan kualitas pemain. Tinggal sekarang bagaimana mereka semua bisa merebut satu posisi di timnas ini perlu fokus, disiplin dan kerja keras,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya dikutip dari persebaya.id.

Iklan
BACA:  Kembalinya Logo Persebaya Bordiran "Samping Stadion"

Pemain Persebaya sendiri saat ini berada di rumah masing-masing. Sehingga mereka akan berangkat menuju Jakarta dari kota mereka sendiri. (bim)

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display