Ruy Arianto Cidera Persebaya Kecewa Dengan PSSI

Ruy Arianto (11) merayakan gol yang dicetak saat mengalahkan Myanmar/ Foto : PSSI

EJ – Tim nasional U16 sedang menjalani pemusatan latihan di Bekasi. Latihan sejak 5 Juli lalu direncanakan akan berakhir pada 29 Juli mendatang.

Ada empat pemain Persebaya junior yang ikut dalam skuad asuhan Bima Sakti. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Aditya Rangga Saputra dan Wahyu Agung Drajat.

Saat menjalani latihan salah satu pemain Persebaya yakni Ruy Arianto mengalami cidera ACL kanan. Persebaya sebagai tempat bernaung Ruy tidak mendapatkan informasi ini langsung dari PSSI ataupun staf tim nasional. Hal tersebut membuat pihak menejemen merasa kecewa.

BACA:  Alfath Tour & Travel, Bisnis Keluarga yang Berlanjut Berkat Inspirasi Loyalitas Bonek

“Kami sayangkan temen-temen PSSI dan rekan-rekan timnas U16. Tidak ada pemberitahuan sama sekali. Justru kami taunya dari media”kata Candra Wahyudi menejer tim Persebaya dikutip dari Harian Disway.

Menurut Candra harusnya PSSI bisa berkoordinasi dengan klub untuk langkah selanjutnya. Saat pemanggilan memang ada surat dari PSSI ke klub.

“Tapi saat kondisi cidera kita malah tidak tahu”sesal Candra

BACA:  Kompetisi Liga 1 Akan Dimulai Lagi Bulan Oktober 2020

Ruy sendiri saat ini masih ada di Bekasi setelah menjalani operasi Minggu lalu. Emosijiwaku sempat berkomunikasi dengan Ruy melalui pesan singkat.

Halaman 1 2

Komentar Artikel