Tim Nasional U-16 Selesai Pemusatan Latihan Di Bekasi

25
Timnas U-16 uji coba dengan Bina Taruna U-18 / Foto : pssi

EJ – Uji laga kedua tim nasional U-16 berlangsung Selasa (28/7) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menghadapi Bina Taruna U-18 laga berakhir imbang tanpa gol.

Sebelumnya pada uji laga pertama, menang telak atas tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dengan skor 5-0.

“Hasil ini bagus untuk pemain mereka dapat pelajaran juga di laga ini. Memang sebelumnya kami sudah menyampaikan le lawan, supaya bisa menyiapkan timnya dengan baik, bawakan pemain yang usianya diatas pemain kami. Terbukti, lawan bisa memberikan banyak tekanan kepada kami,” buka Bima usai laga dikutip dari laman resmi federasi.

Pada tim ini ada tiga pemain Persebaya yakni Marselino Ferdinan, M Aditya dan Wahyu Agong Drajat. Sementara satu pemain lagi adalah Ruy Arianto dipulangkan karena cidera.

Dengan berakhirnya laga tersebut juga menandai selesai sudah pemusatan latihan di Bekasi ini. Mereka akan mengadakan kembali kegiatan ini bulan depan.

“Semoga di pemusatan latihan selanjutnya kami bisa lebih optimal dan bisa melakukan intensitas latihan yang lebih tinggi lagi. Insya Allah pada tanggal 9 Agustus 2020 nanti kami akan kembali mengadakan pemusatan latihan,” tutup Bima.

Timnas U-16 dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-16  pada 25 November hingga 12 Desember 2020. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berada di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Cina.(bim)

Penanaman Rumput Sudah 100% Selesai ?? | Update Renovasi Stadion Gelora 10 November | EJ News

Komentar Artikel

BACA:  Raih Kemenangan Perdana, Persebaya U-16 Tempati Posisi Runner Up