Azrul Ananda Soal Wakil Wali Kota

Machfud Arifin bersama Azrul Ananda / Foto : Dokumentasi MA

EJ – Dalam beberapa hari kebelakang ramai dibicarakan bahwa presiden Persebaya diajukan oleh salah satu partai politik untuk jadi calon walI kota. Berita tersebut sangat kencang di media sosial.

Terutama pada kalangan bonek pendukung Persebaya. Bonek tidak ingin Persebaya terseret ke dalam politik praktis. Hari ini Rabu (29/7) Azrul Ananda menulis pada website happywednesday.id secara gamblang tentang hal tersebut.

BACA:  Persebaya Desak PSSI Putuskan Nasib Kompetisi

Pada paragrap terakhir ia menulis β€œYa, saya masih teguh dengan isi hati saya. Bahwa jabatan wakil wali kota ..atau bahkan wali kota..bukanlah untuk saya”

Berikut tulisan lengkapnya :

 

Soal Wakil Wali Kota…

Sekarang ini zaman susah untuk berpikir positif. Tapi kita harus selalu berupaya berpikir positif. Walau sekali lagi, tidak mudah.

Beberapa hari lalu, nama saya muncul sebagai kandidat calon wakil wali kota Surabaya, mendampingi Pak Machfud Arifin. Partai Nasdem yang menyodorkan nama itu.

Whoaaa, hape saya langsung ramai. Hape istri saya juga. Adik saya sampai mengirim pesan singkat: “Aku capek menjawab pertanyaan tentang kamu.”

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel